ads

5 Ciri-Ciri Ini Ada pada Pasanganmu? Tinggalkan Secepatnya!

Tags:

Ciri-ciri pacar yang mesti Anda tinggalkan
Gambar
SoungaungaSeperti yang kita ketahui bersama, dalam menjalani hubungan jangan terlalu memberi kepercayaan. Perhatian dan kata-kata manis tidak cukup untuk memberi sebuah keputusan serius untuk mempercayai pasangan. So, untuk kamu manusia yang terlahir dengan kesetiaan, maka kamu patut berhati-hati dalam memilih pasangan.


Kebanyakan dalam menjalani hubungan kita sering menggunakan perasaan dibandingkan logika dalam menanggapi pasangan. Sehingga ketika dihadapkan pada pasangan yang tidak setia, kamu tidak dapat membedakan bahwa dia patut dipertahankan atau malah di kirim ke Recycle Bin. Untuk itu, sebelum kamu lebih jauh masuk ke lubang dusta, maka kamu harus mengetahui ciri-ciri pasanganmu terlebih dahulu. Ini dia ciri-ciri pasangan yang pantas untuk kamu tinggalkan:

1. Meninggalkan Tuhan

Si Dia lupa dengan Tuhan.
Gambar
Mengapa ini menjadi pion pertama? Karena untuk poin yang ini sepertinya sangat meyakinkan 1000 juta persen. Punya pasangan jarang ibadah? Buang ke mana saja asal tidak menyakiti fisiknya. Bayangkan saja, Tuhan pun ditinggalkan, apalagi kamu. Pasangan yang kayak gini mesti diberantas, biar tidak mengajak sesat. Mestinya, seorang pasangan yang patut dipertahankan itu pasangan yang tidak meninggalkan Tuhan. Jadi, nyari pasangan yang harus rajin ibadah, biar bisa jadi imam yang baik dan dapat menjadi ibu yang pula bagi anak-anak.

2. Paling jago PHP

Si Dia paling jago PHP
Gambar
Pemberian harapan paslu, ets palsu maksudnya. Ketika pasanganmu sering memberi harapan, jangan cepat luluh. Sebab bisa jadi dampaknya menyayat hati dan meninggalkan gores luka dan menimbulkan kerugian darah. Kan sayang darahnya, mending didonorkan dari pada terbuang percuma.

Lebih lanjut, jika pasangan sudah mulai romantis, mesra, dan manja alias mandi jarang dan belum memiliki status yang jelas, sebaiknya cepat hindari, sebab hidungmu pasti kelabakan karena si dia belum mandi. Eh, kidding, ya! Namun, jangan mudah terpengaruh, sebab itu bisa jadi hanya sebuah PHP yang berakhir dengan PHK alias Pemberhentian Hubungan Khusus.

BACA JUGA: (Inilah yang Dilakukan Seseorang Sulit Move On)

3. Malas membahas masa depang, eh typo depan.

Malas membahas masa depan
Sumber gambar
“Yang, nanti kalau udah nikah yang pegang uang aku yah”, atau “Selesai nikah, kita tinggal di rumah kandang sapi yah”. “Apaan sih? Selesai kuliah aja belum, udah bahas nikah”. Ini dia ciri pasangan yang mesti kamu kentutin sambil berkata “Loe Guue end” (Sembari melakukan dengan tangan kosong mengiris lehermu).

Nah, ketika kamu berbicara masa depan ke pasanganmu dan dia hanya menjawab dengan nada tidak setuju, maka dia merupakan pasangan yang tidak serius menjalani hubungan. Sebab jika dia pasangan yang tepat, maka tentunya dia akan terbuka dan pelan-pelan ingin membicarakan masa depang, eh typo lagi, depan bersamamu.

4. Jarang menanyakan kabar

Jarang menanyakan kabar
Gambar
Dalam masalah percintaan, hal yang satu ini tentunya tidak ketinggalan. Jadi jangan pernah jarang melakukan hal yang satu ini. Ketika pasanganmu sudah jarang atau bahkan tidak menanyakan kabar, maka kamu patut berpikir tujuh belas juta kali untuk melanjutkan hubungan bersamanya.

Jika dia pasangan yang sungguh menyukai dan serius menjalani hubungan bersamamu, tentunya dia akan penasaran dengan apa yang sedang kamu lakukan. Tetapi jika sebaliknya, itu tandanya dia pasangan yang pantas untuk kamu ragukan.

5. Marah tanpa sebab

Marah tanpa sebab
Gambar
Seperti halnya hukum feedback, sebuah sebab memberi akibat. Namun, bagaimana dengan marah tanpa sebab dalam menjalani hubungan? Tentunya ini yang dinamakan cari gara-gara yang tujuannya tidak lain tidak bukan yaitu malas menjalani hubungan.

Untuk kamu yang memiliki pasangan seperti ini, maka sekali lagi keputusan yang tepat yaitu kirim ke Recyle Bin. Karena ciri yang satu ini hanya akan membuat kamu sendiri menjadi stres menghampiri sakit jiwa akibat ulah yang diperbuatnya.

Demikianlah artikel tentang ciri-ciri pasangan yang mesti Anda tinggalkan. Jika memang kelima ciri-ciri di atas terdapat pada pasangan Anda, segeralah berpikir serius, sebab jika tidak, maka jalinan asmara dengannya hanya akan berbuah pariarau*.(YS)
Soungaunga 

Post a Comment

Paling banyak dibaca