ads

Jangan Menyerah! Ini 6 Tips Mengatasi Pacar Anda yang Sedang Marah

Beberapa tips untuk Anda mengatasi pacar yang sedang marah. gambar
Soungaunga—Marahan dalam pacaran itu sudah biasa, dan bahkan semacam menjadi tradisi dalam menjalaninya. Bagaimana tidak, jika tidak marahan dalam berpacaran itu bagaikan makan tanpa minum. Waduh, bisa-bisa nollootonne* dan akhirnya dead.

Banyak hal yang menyebabkan kendala yang satu ini muncul. Yups, tentunya sebuah masalah, sehingga untuk menjalani hubungan yang romantis selalu mendapatkan kendala.

Nah, olehnya jika kamu yang tidak tau cara mengatasinya, maka siap-siap belajar move on. Tapi tenang, Soungaunga akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi pacar kamu yang sedang marah.

Mau tau caranya? Maka continue step by step for one sampai complete.

1. Minta maaf

Kadang, jika siaran radio rusak berlanjut dari mulut pacar, yang bisa kita lakukan hanya diam dan tak pernah mau mengalah alias saling mempertahankan ego masing-masing. Kan kalau begini masalahnya kapan selesai? Untuk itu, disini kamu harus tunjukkan kedewasaanmu, dengan cara minta maaf, dan jangan pernah merasa gengsi, agar pacar kamu juga mengerti bahwa kamu menyadari kesalahanmu.

2. Hadapi dengan tenang

“@$^&&^:)%*?:L{+_<#DC”.

Wah, kalau kaya gini pacar udah emosi berat, dan jangan pernah berargumen menggunakan emosi juga, bisa-bisa BOOOM... Meledak dan semua hangus terbakar.

Sebaiknya jaga sikap kamu, dengarkan baik-baik kemudian mengalah dan intinya hadapi semuanya dengan tenang. Setelah semua sudah dijelaskan maka saatnya kamu mulai bicara dengan nada yang halus sambil memegang tangannya. Sehingga semuanya berakhir dengan baik.

BACA JUGA: 5 Alasan Pria Lebih Siksa Ketika Patah Hati Ketimbang Wanita 

3. Beri kejujuran

Tidak jarang, masalah dalam berpacaran ditimbulkan oleh orang ketiga. Sehingga menyebabkan pasangan cemburu berat lalu meluapkan emosi alias marah. Nah, untuk kamu-kamu yang melakukan ini cobalah untuk berbicara jujur. Jujur dengan semuanya, dan jujur juga kalau kamu hanya setia sama pacar kamu dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Jika dia benar-benar sayang, maka yakinlah dia akan luluh dengan sendirinya dan memaafkanmu. Tapi jika tidak, siap-siap saja kalau kamu menjomblo. Tapi tidak apa, diputusin lalu jomblo karena jujur itu luar biasa.

4. Berikan surprice

Berikan surpice berupa baju couple atau sayur kajompi. gambar 
Cara ini bisa kamu coba untuk mengatasi pacarmu yang sedang marah. Beri dia kejutan kecil seperti keju campur susu. Hehehe... bisa juga seperti baju couple atau puisi cinta atau hal-hal yang membuat dia sedikit tersenyum. Nah dengan cara ini mungkin pacarmu akan menghilangkan sedikit beban yang ia hadapi.

5. Beri waktu untuk dia sendiri dulu

Jika semua cara sudah kamu lakukan dan tidak juga berhasil maka satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan yakni biarkan dia sendiri untuk sementara waktu. Sebab kepalanya masih panas, dan takutnya jika kamu serang terus maka dia akan meledak akibat emosi yang makin menambah.

Biarkan dia untuk berfikir sejenak dengan apa yang sudah terjadi. Dengan cara itu, dia juga bisa intropeksi diri dan melakukan hal yang bisa membuatnya tenang. Nah jika sudah tenang, barulah kamu bisa mengajaknya kembali untuk berdiskusi untuk menyelesaikan masalah yang dialaminya.

6. Tinggalkan segera!

Ini tips terakhir untuk Anda jika memang si dia masih marah-marah terus. Apalagi marahnya di depan umum. Hal ini tentu saja sangat buruk bagi Anda dan hubungan selanjutnya. Akan tetapi, jika tidak sanggup meninggalkan si doi, cukup mengurung di dalam porono* saja dulu. Paling tidak selama dua hari dua malam Anda melakukan ini.

Demikian tips mengatasi pacar yang sedang marah ini kami berikan untuk Anda. Namun tentu saja masih banyak tips-tips lain. Terkait dengan tips ke enam di atas, Anda mesti berpikir jernih lagi. jangan sampai menyesal di kemudian hari. Sebab, sekuat-kuatnya ikatan cinta, jika Tuhan berkehendak lain, situ ngana hancur.(YS)

Post a Comment

Paling banyak dibaca